Brasil Vs Argentina: Suporter Rusuh, Kickoff Ditunda

Editor: Admin

BRASIL (SINDOSUMUT) - Kickoff atau sepak bola laga Brasil vs Argentina pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan tertunda menyusul penandatanganan yang terjadi antara suporter kedua tim.

Tuan rumah Brasil menjamu Argentina pada laga keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan. Laga Brasil vs Argentina tersebut berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, pada Rabu (22/11/2023) dengan kickoff pukul 7.30 WIB. 

Akan tetapi, kickoff pertandingan antara Brasil dan Argentina tertunda karena adanya dukungan di tribune, sebagaimana dikutip dari laman.com. 

Kericuhan Usai Laga Gresik United Vs Deltras FC, Tembakan Gas Air Mata Meletus Lagi Dilaporkan dari ESPN, suporter Brasil dan Argentina yang berada di tribune melibatkan kericuhan. Akibat kericuhan tersebut, para pemain timnas Argentina yang sudah masuk lapangan memutuskan keluar. Lionel Messi dkk kemudian berjalan kembali ke ruang ganti. 

Beberapa saat kemudian, para pemain Argentina tampak mendekati tribun untuk membantu suporter mereka. 

Seperti dilansir TyC Sports, para personel La Albiceleste seperti Giovani Lo Celso dan Rodrigo De Paul menghampiri suporter Argentina di tengah tindakan represif yang dilalukan pihak keamanan

Jeda Internasional Memakan Korban, Vinicius Kembali Cedera Mereka terlihat mencegah pihak keamanan untuk tidak melakukan tindakan lebih keras kepada para suporter. Setelah tertunda hampir 30 menit, pertandingan Brasil melawan Argentina dapat dilaksanakan.(sbr/kps)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com