Putra-Putri Capres AMIN Hadiri Dikusi Indonesia Menuju Perubahan di Medan

Sejumlah pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumatera Utara (Sumut) menjemput kehadiran tokoh muda Indonesia, Mikail Baswedan dan Rahma Arifa

Editor: Admin
Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri bersama pengurus BEM Sumut dan Tokoh Muda Indonesia. (foto:dok/ist)
MEDAN (SINDOSUMUT) – Sejumlah pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumatera Utara (Sumut) menjemput kehadiran tokoh muda Indonesia, Mikail Baswedan dan Rahma Arifa, setibanya di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Jumat siang kemarin.

Sebagaimana diketahui, Mikail Baswedan merupakan putra Capres Anies Baswedan, sedangkan Rahma Arifa merupakan putri kedua dari Ketum DPP PKB sekaligus Cawapres Muhaimin Iskandar. Kedua tokoh muda ini berkunjung ke Medan, Ibu Kota Provinsi Sumut untuk menghadiri diskusi “Indonesia Menuju Perubahan” bersama BEM perwakilan perguruan tinggi serta kaum milenial. 

Kehadiran tokoh muda putra-putri Capres AMIN didampingi sejumlah Juru Bicara Muda AMIN dan Ubah Bareng, diantaranya M. Abror, Rizal Ilham serta Wisnu Anung selaku Kapten Tim Ubah Bareng di Sumut.

Turut menyambut rombongan Mikail Baswedan dan Rahma Arifa Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Ulama Sumut Ustd. Burhanuddin, SH, Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti dan Ketua Garda Bangs Deli Serdang Fikri Pulungan.

Ketua Panitia Panel Diskusi “Indonesia Menuju Perubahan”,  Yudi William Pratama mengatakan, dikusi akan didihadiri mahasiswa berbagai perguruan Tinggi di Bal Room, Miyana Hotel Medan, pada hari ini Sabtu (25/11/2023).

Selain menghadiri dikusi, Mikail Baswedan dan Rahma Arifa akan mengunjungi sejumlah Caffe untuk ngopi bareng, bermain mini soccer, senam bersama dan meresmikan Rumah Singgah Relawan dan Sekretariat Relawan Laskar Cak Imin dalam Pemenangan Pasangan Amin pada Pemilu 2024.

Hal senada juga diungkapkan Dewan Pengarah Diksusi, DR Mohd. Yusri, M.Si, mengapresiasi terselenggaranya diskusi antara Tokoh Muda Indonesia Mikail Baswedan dan Rahma Arifa bersama para mahasiswa, sehingga terbangun pemikiran baru dari kalangan mahasiswa dalam menyongsong Perubahan untuk Indonesia. (mm/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com