Atlet TBBC Ikuti Kejuaraan Bapomi Taekwondo Championship Sumut 2023

Sedikitnya 15 anak Belawan yang tergabung di Taekwondo Belawan Bekawan Club (TBBC) akan mengikuti Kejuaraan Bapomi Sumut Taekwondo Championship 2023

Editor: Admin
Anak Belawan yang tergabung di TBBC mengikuti Kejuaraan Bapomi Sumut Taekwondo Championship 2023. (foto:ss/awal)
BELAWAN (SINDOSUMUT) - Sedikitnya 15 anak Belawan yang tergabung di Taekwondo Belawan Bekawan Club (TBBC) akan mengikuti Kejuaraan Bapomi Sumut Taekwondo Championship Tahun 2023 sekaligus memperebutkan piala Ketua Bapomi Sumut dan Pengprov TI Sumut. 

Sedangkan kejuaraan taekwondo yang diselenggarakan di GOR Samudera Medan ini berlangsung selama tiga hari (8 - 10 Desember 2023). "Kejuaraan ini yang di perlombaan adalah Kyorugi dan Poomsae dengan kelas cadet, junior dan senior. Kalau kami mengikuti kelas pra kadet dan kadet junior pak," kata atlet Taekwondo Belawan Teuku Lutfan Banta Karullah, Jumat (1/12/2023). 

Dikatakan pelajar kelas IX SPM Hang Tuah Belawan ini, dirinya bersama teman-teman sedang mempersiapkan diri dan terus berlatih untuk mengikuti kejuaran tersebut. Dengan harapan untuk meraih juara dan dapat mengharumkan nama baik TBBC serta Kecamatan Medan Belawan. 

"Kami sekarang ini terus latihan pak dibawah bimbingan dan pelatih SbmNim Fanny Erwinsyah Saragih. S.Kom.Biasanya kami latihan dua kali seminggu. Kalau sekarang ini lima kali seminggu," kata Teuku Lutfan Banta Karullah.

Sedangkan T. Ahmad Saman orang tua dari salah seorang atlet Taekwondo mengatakan para orang tua dari atlet taekwondo selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan yang menjadi program TBBC. 

"Kita sebagai orang tua selalu mendukung anak- anak kita dalam kegiatan yang di programkan TBBC. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Camat Medan Belawan yang telah bersedia halaman Kantor Camat menjadi tempat anak-anak kami untuk berlatih taekwondo," kata T. Ahmad Saman. (awal yatim)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com