Atlit Kungfu Batu Bara Raih Medali 1 Emas dan 1 Perak di Kejurnas Malang

Atlet Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) Batu Bara, berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perak di Kejurnas Malang, Jawa Timur,

Editor: Admin
Atlit Kungfu Batu Bara Raih Medali 1 Emas dan 1 Perak di Kejurnas Malang
BATU BARA (SINDOSUMUT) – Atlet Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) Batu Bara, berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perak di Kejurnas Malang, Jawa Timur, yang berlangung pada tanggal 8-10 Desember 2023, kemarin.

Keberhasil raihan ini tentunya sangat membanggakan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Batu Bara, yang selama ini memberikan dukungan dan motivasi mengirimkan tiga atlet utusan.

Kedua atlet berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara, masing-masing Sheila Gracia Simanjuntak dan Aulia Amanda Sitinjak dan Okiawan Sitinjak bertindak sebagai official. 

Setelah berjuang dalam pertandingan akhir, Sheila Gracia Simanjuntak berhasil meraih medali emas dan Aulia Amanda Sitinjak berhasil meraih medali perak. 

Keberhasilan itu pun sontak membuat kebanggaan tersendiri bagi Ketua sekaligus Pelatih AKTI Batu Bara, Tarida P Sitinjak. Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan tersebut. Dirinya berharap semoga kedepannya Pemerintah Batu Bara dapat memperhatikan atlet-atlet binaannya tersebut. 

"Puji Tuhan akhirnya anak didik yang saya utus kemarin berhasil membawa pulang medali emas dan perak. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan motivasi yang telah diberikan oleh Ketua KORMI Batu Bara," ungkapnya, Selasa (12/12/23). 

Melalui keberhasilan ini  Tarida P Sitinjak berharap semoga kedepannya Pemkab Batu Bara dapat mempertimbangkan dan memperhatikan AKTI dibawah naungan KORMI. 

Kepada atlet-atlet Tarida P Sitinjak berpesan agar tetap rendah hati dan tekun berlatih."Tetaplah kalian rendah hati dan selalu berlatih agar prestasi-prestasi baik dapat terus kita capai," harapnya, 

Senada Ketua KORMI Batu Bara, Yusriadi Sitorus mengungkapkan rasa bangganya dan sekaligus memberi apresiasi kepada AKTI Batu Bara. 

"Saya bangga dan mengapresiasi AKTI Batu Bara yang telah berjuang secara maksimal, sehingga dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini", ketusnya. (zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com