Kapolres Batu Bara Instruksikan Jajaran Perketat PAM Nataru

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D Fernandes mengintruksikan seluruh jajaran untuk memperkuat pengamanan dalam menyambut Natal 2023 dan tahun baru 2024

Editor: Admin
Personel Kepolisian melakukan pengamanan sejumlah gereja. (foto:ss/ist)
BATU BARA – Kapolres Batu Bara AKBP Jose D Fernandes mengintruksikan seluruh jajaran untuk memperkuat pengamanan dalam menyambut Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru), terkhusus rumah ibadah gereja.

"Terlebih saat ini merupakan tahun politik dimana dinamika masyarakat sangat tinggi. Karena itu diperlukan kejelian anggota antisipasi gangguan kamtibmas jelang Natal hingga Tahun Baru,"kata Kapolres AKBP Jose melalui Kasi Humas IPTU AH Sagala, Senin (18/12/2023).

Sesuai instruksi, dikatakan Sagala, selama bulan Desember ini jajaran Polres  Batu Bara dan 4 Polsek jajaran rutin melaksanakan pengamanan Natal. Personil menggelar patroli di Gereja yang melaksanakan perayaan Natal dan Menjelang Tahun Baru Tahun 2024. "Ini semua untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif saat Nataru dan menjelang Pemilu 2024", jelasnya.

Masih menurut Kasi Humas, pengamanan ketat yang dilakukan personil Polres Batu Bara dan 4 Polsek jajaran diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap umat Kristen yang melaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru (Nataru). (Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com