Usai Nonton Debat Capres, TKD Sumut Edy Rahmayadi: Program AMIN Menomorsatukan Rakyat

Program kerja Pasangan Capres/Cawapres nomor urut1, Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) ditegaskan menomorsatukan rakyat.

Editor: Admin
Ketua TKD Pasangan AMIN, Sumut, Edy Rahmyadi memberikan wejangan pada peresmian Kantor TKD Sumut di Jalan Sudirman, Medan.
MEDAN - Program kerja Pasangan Capres/Cawapres nomor urut1, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ditegaskan menomorsatukan rakyat.

"Semua program disiapkan tim-tim ahli yang bergabung, sesuai dengan visi-misi AMIN. Yang nyata, semua programnya menomorsatukan kepentingan rakyat," ujar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan AMIN, Edy Rahmayadi, saat peresmian Kantor TKD Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Sudirman No 39, Medan, Selasa kemarin.

Peresmian Kantor TKD Pasangan AMIN di Sumatera Utara bertepatan dengan debat capres tahap pertama. Karenanya, acara peresmian dirangkai dengan nonton bareng debat capres.

Ratusan kader partai pengusung dan Relawan AMIN antusias mengikuti debat capres. Mereka sesekali meneriakkan dukungan untuk Pasangan AMIN.

Kegiatan nonton bareng Debat Capres-Cawapres 2024 ini sendiri dilaksanakan setelah sebelumnya dilakukan peresmian kantor TKD pasangan yang mengusung tema perubahan tersebut.

"Kita bisa melihat langsung kualitas calon presiden kita untuk lima tahun ke depan," kata Edy yang tak lain merupakan mantan Panglima Kostrad dan Gubsu Periode 2017-2023.

Pantauan di lokasi, para pendukung AMIN terkesan puas dengan apa yang disampaikan Anies saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan panelis maupun dari dua calon presiden lainnya, yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Kegiatan nonton bareng debat capres juga diselenggarakan sejumlah organ pendukung Pasangan AMIN. Salah satunya oleh Caleg DPR RI Dapil Sumut I Partai NasDem, Rahudman Harahap.

Rahudman mengajak serta kalangan milenial dan generasi Z untuk menyaksikan siaran langsung debat melalui saluran televisi di Pendopo Khadijah, Kompleks Perumahan Taman Setia Budi Indah (TASBI).

Dihubungi Kamis, 14 Desember 2023, aktivis Relawan Anies Baswedan RI 1 (ABRI 1), H. Sugito mengatakan Anies terlihat lebih siap dari dua calon presiden lainnya pada debat perdana. "Apa yang disampaikan beliau menunjukkan kepintaran dan kemampuannya sebagai pemimpin," ujarnya.

Menurut Sugito, meskipun tidak membawa kelengkapan berupa data tertulis, namun Anies sangat paham dalam memberi penjelasan dan mampu mengendalikan emosi. "Pastinya sebagai relawan, kita sangat puas dengan penjabaran yang disampaikan Pak Anies dalam kesempatan ini," pungkasnya. (mm/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com