Base Camp Begal di KIM II Digerebek, 9 Remaja Diamankan Positif Narkoba

Tim Jatanras Polres Pelabuhan Belawan meringkus 9 remaja terduga pelaku begal di Jalan Pemagaran KIM II yang diduga menjadi base camp dini hari kemari

Editor: Admin
Sedikitnya 9 Terduga begal digelandang kepolisian. (foto/ist)
BELAWAN – Tim Jatanras Polres Pelabuhan Belawan meringkus 9 remaja terduga pelaku begal di Jalan Pemagaran KIM II yang diduga menjadi base camp dini hari kemarin.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, penangkapan komplotan ini menindaklanjuti 4 Laporan Polisi (LP) masyarakat. Dapun 9 tersangka yang diamankan, masing-masing berinsial , R (18), JAP (18), AP (18), DGR (18), SF (19), RP (18), ES (20), MTD (20) dan AR (18). 

"Tersangka MTD dan AR merupakan pelaku pemilik ganja," pungkas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (12/1/2024).

Dijelaskan Kabid Humas, sebelumnya Kamis dini hari masyarakat melaporkan terjadinya tawuran. Tim Jatanras Polres Pelabuhan Belawan langsung turun ke lokasi, sehingga para pelaku melarikan diri.

Polisi terus bergerak memburu 4 pemuda mengendarai motor membawa sajam, dan dua diantaranya berhasil diamankan. Dari keterangan ke dua remaja ini, polisi bergerak memburu pelaku lainnya di salah satu lokasi yang dijadikan sebagai base camp di Jalan Pemagaran KIM III. 

Di lokasi ini, polisi menangkap 5 tersangka rema, dan 1 tersangka di tangkap dalam rumah dan 1 tersangka lain di lokasi kerja. “Hasil test urin 9 tersangka positif narkoba,” pungkas Hadi. (abdul meliala)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com