Bersama Bupati, Polres Mura Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Kapolres Musi Rawas (Mura) diwakili Kasat Binmas AKP Dadang dan Kapolsek Megang Saksi bersama Bupati Mura Hj Ratna Machmud melakukan monitoring

Editor: Admin

Bupati Mura Hj Ratna Machmud. (foto/ist)
MUSI RAWAS – Kapolres Musi Rawas (Mura) diwakili Kasat Binmas AKP Dadang dan Kapolsek Megang Saksi bersama Bupati Mura Hj Ratna Machmud melakukan monitoring sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Muara Megang, Kecamatan Megang Saksi, Selasa petang kemarin.

Kasat Binmas AKP Dadang mengatakan, berdasarkan hasil monitoring warga terdampak banjir meliputi Dusun 2,3,4 dan 5 Desa Muara Megang dengan masing-masing ketinggian air mencapai 100 cm -150 cm.

Dalam kesempatan ini, Bupati Mura Hj Ratna bersama TNI/Polri menyalurkan bantuan sembako kebutuhan sehari-hari, termasuk, susu dan roti. Adapun bantuan sembako yang di distribusikan beras sebanyak 1.270 Kg, Mie Instan sebanyak 2.540 Dus dan Air Mineral 127 Dus

"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban para warga yang terdampak banjir. Selain itu juga menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dan waspada ditakutkan nantinya ada kenaikan debit air," kata AKP Dadang, Rabu (17/1/2024). (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com