Duduk di Rel K-Api, Remaja 19 Tahun Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Seorang remaja, Muhammad Ryan Syahputra (19) tewas digilas kereta api Sri Lelawangsa di lintasan kereta api, Jalan Cempaka, Kelurahan Pahlawan, Binjai

Editor: Admin
Jenazah korban tewas ditutupi daun pisang di bantaran rel kereta api. (foto/ist)
BINJAI – Seorang remaja, Muhammad Ryan Syahputra (19) tewas digilas kereta api Sri Lelawangsa di lintasan kereta api, Jalan Cempaka, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Kota Binjai. 

Musibah yang terjadi Senin (22/1/2024) pukul 07.00 WIB, mengakibatkan remaja warga Jalan Lokak, Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat, tewas dengan korban mengenaskan.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara IPTU H Sibuea bersama sejumlah personel yang menerima laporan langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP. DI lokasi kejadian, petugas menemukan 1 unit sepeda motor, rompi parkir dan identitas lainnya. Untuk penyidikan, jenazah korban M. Ryan Syahputra dievakuasi ke instalasi jenazah RSU Djoelham Binjai.

Dalam musibah ini, kepolisian mengambil keterangan saksi-saksi diantaranya M. Khairul Akbar (18), yang menyebutkan pagi itu dia sedang berolahraga melihat korban duduk di tengah lintasan kereta api. 

Sejumlah warga sudah mengingatkan korban untuk menghindar, karena kereta api Sri Lelawangsa sudah berkali-kali membunyikan klakson hendak melintas. Saat itulah, korban tergilas dengan kondisi kepala, tangan dan kaki hancur. (radit)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com