Kasar! Penagih Hutang Tewas Diinjak-Injak

Seorang pria Irwansyah (56) tewas dianiaya pelaku berinsial RSS (40), di jalan Pantai Pulo Sari, Desa Durin Jangak, Pancurbatu, Deliserdang, Sumut,

Editor: Admin
Petugas kepolisian memeriksa jenazah korban. (foto/ist)

DELISERDANG  – Seorang pria Irwansyah (56) tewas dianiaya pelaku berinsial RSS (40), di jalan Pantai Pulo Sari, Desa Durin Jangak, Pancurbatu, Deliserdang, Sumut, Minggu kemari.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Noorman Haryanto Hasundutan Sihite didampingi Kanit Reskrim Andi K Barus, mengatakan, kasus yang menyebabkan kematian Irwansyah terjadi di rumah pelaku RSS (40).

Ketika itu korban Irwansyah menagih hutang kepada RSS. Keduanya sempat cekcok mulut lalu berkelahi. RSS lalu mengingat leher korban, sambil memukuli perut dan dada korban hingga terjatuh.

Saat itulah RSS memijaki dada dan perut korban Irwansyah hingga tak berdaya. Sejumlah Saksi yang dilihat lalu melerai, dan korban dibawah ke RS Pancur Batu dan setelah diperiksa dinyatakan meninggal dunia. “Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk autopsi,” terang Kapolsek.

Tersangka pelaku RSS yang diamankan di lokasi kejadian tak menipu perbuatannya. Menurutnya, ia kesal karena perlakuan Irwansyah saat menagih utang, bahkan sempat melempar dirinya menggunakan batu namun tak kena.

Keduanya lalu berkelahi dan akhirnya berakhir yang merengut jiwa Irwansyah. “Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di penyidik,” ujarnya. (abdul meliala)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com