Kampanye Akbar, PKS Ajak Masyarakat Asahan Berjuang untuk Perubahan

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Asahan menggelar kampanye rapat umum di lapangan Hoki Kisaran, Minggu (4/2/2024).

Editor: Admin
ASAHAN - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Asahan menggelar kampanye rapat umum di lapangan Hoki Kisaran, Minggu (4/2/2024). 

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Anggota Komisi IX DPR RI, Ansori Siregar; Ketua Dewan Pakar PKS, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno Msc.; Ketua BPD 5 DPW PKS Sumut, Andi Pranata; dan Ketua DPD PKS Asahan, Henri Siregar.

Kemudian, turut hadir sejumlah caleg DPR RI Dapil Sumut III, caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil Sumut V, anggota dan simpatisan PKS. Sedikitnya, acara dihadiri seribuan orang dari berbagai daerah di Asahan. 

Ketua DPD PKS Asahan, Henri Siregar dalam orasinya menekankan kepada seluruh kader partai  supaya lebih intens menyampaikan ide atau gagasan PKS tentang perubahan  kepada seluruh masyarakat. 

Jika menang, maka partai dakwah tersebut akan memperjuangkan 3 program PKS yang telah dicanangkan, yakni, Perut Kenyang, Kerja Gampang dan Sehat Murah. 

Ketua DPD PKS Asahan Henri Siregar ketika menyampaikan orasi dalam Kampanye Rapat Umum di lapangan Hoki Kisaran. (Foto/ismanto)
“Ayo, jalin  silaturahim. Lakukan sosialisasi. Sampaikan pesan tentang ide-ide perubahan.  2024 harus menjadi tonggak bagi Indonesia menuju ke arah yang lebih baik," ujar Henri.

Kepada masyarakat, Henri, yang juga calon anggota legislatif (Caleg) Provinsi Sumut Dapil Sumut V itu mengajak untuk ikut berjuang bersama-sama PKS. Karena sejauh ini, PKS, sebutnya, merupakan partai yang tetap konsisten membela kepentingan rakyat. 

"Jangan biarkan kesulitan ini terus berlanjut. Mari berjuang bersama untuk perubahan. Untuk partai, pilih PKS. Dan presiden, pilih pasangan AMIN (Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar)," tegas Henri. 

Henri optimis bahwa PKS bisa memenangkan hati masyarakat Asahan. Dia menargetkan PKS Asahan akan meraih 7 kursi di DPRD Asahan pada kontestasi Pemilu 2024 yang tinggal 10 hari lagi itu. 

"Jika kita berjuang bersama-sama, Insyaallah, apa yang kita cita-citakan akan tercapai," pungkasnya. 

Dari pantauan, kampanye akbar tersebut berjalan dengan lancar dan meriah. Tak hanya diisi orasi politik, acara kampanye dirangkai dengan senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, makan gratis dan kegiatan lainnya. (mm/red). 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com