Khoirul Amri Sebut Raih Satu Kursi Untuk PDIP Dari Dapil V

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri (Ateng) yakin bahwa kursi yang hilang di periode 2009 - 2014, Insya Allah direbut kembali

Editor: Admin
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri. (foto/ist)
MADINA - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri (Ateng) yakin bahwa kursi yang hilang di periode 2009 - 2014, Insya Allah direbut kembali di Periode 2024 - 2029.

"Sesuai hasil C1 yang masuk, salah satu Kursi DPRD Madina Dapil V akan diduduki oleh PDI Perjuangan," sebut Sekretaris DPC PDIP Madina Khoirul Amri, Jumat (16/2/2024).

Dikatakannya ada 9 Kursi di Dapil V hitungan dari C1 yang sudah masuk ke rekab DPC.PDIP ataupun BSPN Madina yang merebut 9 Kursi, antara lain Gerindra ada kemungkinan 2 Kursi.

Serta, PDIP 1 Kursi, Nasdem 1 Kursi, PKB 1 Kursi, PKS 1 Kursi, Demokrat 1 Kursi, Hanura 1 Kursi, Golkar atau PPP kemungkinan 1 Kursi. "Ini catatan, atau hasil yang kami dapat dari C1 yang diterima DPC.PDIP dan BSPN," katanya.

Untuk hasil resminya kata dia, akan menunggu pengumuman dari KPUD Madina. Dari BSPN Madina, Khoirul menyebutkan terus mengkawal suara yang telah masuk melalui C1.

"Kemungkinan masih bertambah suara, sebab ada lagi sejumlah TPS yang belum masuk C1, tapi untuk kursi DPRD dari 9 Kursi di Dapil V satu kursi buat PDIP," ujarnya.(fadli)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com