Piala Walikota Medan, SMA Plus Teknik Al Jabbar Juara Pertama Lomba Kreator Pemuda Dispora

SMA Plus Taruna Teknik Al Jabbar meriah juara pertama Lomba Kreasi Formasi (Kreator) Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Medan.

Editor: Admin

 

Kepala Dispora Kota Medan Damikrot menyerahkan tropi dan penghargaan kepada pelajar. (foto/ist)
MEDAN – SMA Plus Taruna Teknik Al Jabbar meriah juara pertama Lomba Kreasi Formasi (Kreator) Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Medan.

SMA Plus Taruna Teknik Al Jabbar meraih tropi dan piagam penghargaan plus uang pembinaan dari Walikota Medan Bobby Nasution yang diwakili Kadisdpora Medan Damikrot Harahap didampingi Kabid Layanan Kepemudaan M. Rizki Husni, pada puncak penutupan di Lapangan Cadika, Minggu kemarin.

Damikrot mengatakan, lomba kreafor pemuda ini telah berlangsung selama dua hari. Sebanyak 20 kelompok telah menampilkan kreasi, inovasi dan kolaborasi yang terbaik dalam menampilkan kreasi baris berbaris.

Sebagai bentuk apresiasi, Dammikrot mengatakan Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan piagam penghargaan yang di tandatangani Wali kota Medan serta tropy dan uang pembinaan. "Pak Wali Kota sangat mengapresiasi kekompakan, kreatifitas dan kolaborasi yang anak-anak ku tampilkan selama dua hari ini,"ujar Damikrot.

Damikrot berpesan kepada para peserta yang merupakan pelajar SMA/SMK/MA agar terus berkreasi dan berinovasi untuk melahirkan prestasi sehingga kedepanya generasi muda kota Medan dapat menjadi pemimpin muda di masa depan.

Perwakilan dari sekolah MA Plus (Keterampilan) Taruna Teknik Al-Jabbar, Dwi Fadillah Syahputra Saragih mengaku bersyukur dapat menjadi yang terbaik dalam lomba Kreafor Pemuda yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan ini. Menurutnya lomba ini menjadi wadah bagi siswa dalam mengasah kreatifitas sekaligus mengajarkan kekompakan diantara para siswa. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Dispora Kota Medan khususnya kepada Bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang sudah menyelenggarakan lomba ini," ungkapnya.

Dwi Fadillah Syahputra Saragih yang juga menjadi danton terbaik dalam lomba tersebut juga berperan kepada pelajar kota Medan lainnya agar jangan bermalasan,  aktiflah dalam kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah. "Jangan bermalas-malasan, tetap semangat dalam mengejar prestasi,"pesanya

Pemenang Lomba Kreator Pemuda:

Juara Pertama SMA Plus Taruna Teknik Al Jabbar

Juara 2 Sekolah MAPN 4 Medan

Juara 3 SMA Brigjend Katamso

Harapan 1 diraih MAN 1 Medan

Harapan 2 SMA Plus Sedayu Nusantara

Harapan SMA Plus Taruna Akterlis Medan.(tan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com