Wanita Tangguh Sibolga Perkuat Sosialisasi Menangkan Ganjar-Mahfud

Ketua DPC PDIP Sibolga, Memori Evaulina Panggabean, memimpin kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Ganjar Pranowo-

Editor: Admin
Ketua DPC PDIP Sibolga, Memory Evaulina Panggabean saat turun membagikan kaos Ganjar-Mahfud kepada warga Sibolga dalam kampanye yang digelar, Senin (5/2/2024). (foto:mm/jhonny simatupang) 
SIBOLGA - Ketua DPC PDIP Sibolga, Memori Evaulina Panggabean, memimpin kampanye Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Senin (5/12/2024).

Diikuti seratusan kader dan simpatisan serta para caleg partai itu, seperti Emerson Sipahutar, Dapot Sihite, Andreas Manalu dan lainnya, Memori menyusuri jalan-jalan protokol kota itu menyosialisasilan pasangan Ganjar-Mahfud nomor urut 3.

"Dari kegiatan ini, kita berharap, Ganjar-Mahfud menang di Kota Sibolga," ungkap Memori, yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Sibolga dan 2024 ini juga maju sebagai caleg PDIP dari daerah pemilihan (Dapil) I Sibolga ini. 

Dari kampanye simpatik Memori di Kota Sibolga bersama para kader dan simpatisan PDIP Sibolga, yang juga diikuti Ketua DPC PDIP Tapteng, Horas Sampetua Hutagalung, bersama para kader dan simpatisan serta para celegnya, seperti Dennis Simalango, Joko Pranata Situmeang, Titian Situmeang, Camelia N Sinurat, dan lainnya, kawasan nelayan kecil Sibustak-bustak dan pusat perdagangan ikan di Kota Sibolga, Jalan Balam, menjadi titik yang mendapat apresiasi tinggi masyarakat Kota Sibolga.

Para pedagang ikan di Jalan Balam bahkan sampai menari-nari mengeluk-elukkan pasangan Ganjar-Mahfud menjasi Presiden dan Wakil Presiden. Bahkan tidak itu saja, mereka juga sampai mengangkat-angkat tiga jari tangan mereka sebagai tanda nomor urut pasangan itu. 

Memori yang dijuluki sebagai wanita tangguh Sibolga karena sosoknya yang dinilai tidak pernah gentar untuk bertarung dalam politik serta menjadi satu-satunya wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Sibolga ini juga kebetulan pada kesempatan itu, tidak lupa menyosialisasikan salah satu program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud untuk mengangkat kesejahteraan nelayan, yakni program penghapusan kredit macet nelayan. 

"Kalau pasangan Ganjar-Mahfud menang, kredit macet nelayan akan dihapuskan. Untuk itu, mari menangkan pasangan Ganjar-Mahfud," seru Memori saat itu. 

Sebelumnya di tengah kampanye simpatik DPC PDIP Sibolga di Kota Sibolga yang diikuti kader dan simpatisan serta caleg-caleg DPC PDIP Tapteng itu, Dennis Simalango dalam orasinya pada kesempatan itu, menyerukan kepada seluruh masyarakat Sibolga dan Tapteng agar datang ke TPS untuk mencoblos pasangan Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3 pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Menurutnya, hanya pasangan Ganjar-Mahfud yang tepat untuk memimpin Indonesia, serta satu-satunya pasangan yang benar-benar pro rakyat. "Ayo datang ke TPS pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Coblos dan menangkan Ganjar-Mahfud," seru Dennis, caleg PDIP Dapil II Tapteng ini. 

Selain memilih pasangan Ganjar-Mahfud, Dennis juga mengajak masyarakat Sibolga dan Tapteng untuk mencoblos PDIP pada Pemilu 14 Februari 2024. 

Menurutnya, PDIP menjadi salah satu partai yang komit dan konsisten dalam menegakkan demokrasi dan menentang politik dinasti. "Kita sebagai masyarakat yang cerdas harus menolak politik dinasti. Jangan pilih partai yang mendukung politik dinasti. Karena politik dinasti akan melahirkan sistem kerajaan. Dan jangan takut kalau ada intimidasi. Lawan!," serunya. (jhonny simatupang) 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com