Bapera Batu Bara Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batubara berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan

Editor: Admin

Ketua DPD Bapera Batu Bara Helmy Syam Damanik bersama pengurus membagikan takjil puasa. (foto/ist)
BATU BARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batubara berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan lintas Sumatera Utara, tepatnya di Limapuluh Kota, Minggu (17/3/2024). Dalam pembagian takjil dibantu Personil Sat Lantas Polres Batubara.

Ketua DPD Bapera Kabupaten Batubara Helmi Syam Damanik SH MH mengatakan, pembagian takjil di bulan ramadan ini dilaksanakan setiap tahun. “Hari ini kita membagikan takjil ditahun yang kedua sejak berdirinya Bapera di Kabupaten Batubara, total yang diberikan hampir 500 bungkus,”ujarnya.

Helmi Syam Damanik mengatakan, kegiatan ini selain untuk memelihara semangat berbagi kepada sesama, juga untuk konsolidasi internal organisasi sekaligus mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.

“Alhamdulillah hari ini DPD Bapera melakukan pemberian takjil di dua tempat, Simpang Empat Lima Puluh saat ini kita lakukan dan Kecamatan Medang Deras tepatnya jalan lintas inalum,”kata Damanik.

Ia juga menyampaikan berterimakasih kepada Sat Lantas Polres Batubara yang telah ikut dan memfasilitasi dalam penyaluran takjil kepada pengendara, baik sepeda motor, pengemudi mobil dan angkutan umum. Usai kegiatan berbagi Pengurus DPD Bapera buka puasa bersama di Partner Kopi Limapuluh.

Saat buka bersama, Damanik mengaku sangat mendukung kegiatan yang digelar pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Bapera untuk berbuat kebaikan di tengah -tengah masyarakat.

“Semoga semangat berbagi yang dilakukan kita lakukan hari ini bisa terus dipelihara dan ditularkan ke DPK yang lain se Kabupaten Batubara,”ucap Damanik.(Bari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com