Pimpin Anev Bersama Jajaran, Ini Pesan Penting Kapolres Asahan

Kapolres Asahan menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasioal bulan Januari-Februari 2024, bersama seluruh jajaran di Aula Wira Satya, Mapolr

Editor: Admin
Dari kiri, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi didampingi Wakapolres. (foto/ist)
ASAHAN – Kapolres Asahan menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasioal bulan Januari-Februari 2024, bersama seluruh jajaran di Aula Wira Satya, Mapolres Asahan, Senin (25/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Asahan, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kasi, Para Kapolsek se Jajaran Polres Asahan, Para Kanit Satfung dan Kanit Polsek se Jajaran Polres Asahan.  

“Kita bekerja berdasarkan data yang valid, harus punya skala prioritas, pahami sasaran dan cara bertindak,” kata AKBP Afdhal Junaidi, di hadapan peserta Anev.

Dalam kesempatan ini, Kapolres meminta seluruh jajaran untuk melakukan Inovasi dan kreatif dalam menekan angka kecelakaan lalulintas serta dikaji penyebabnya.

Untuk penanganan Konflik terkait warga dengan PT. SPR, agar Polsek BP. Mandoge berkoordinasi dengan  Sat Intelkam dan Reskrim, lakukan deteksi yang tajam. 

Kasat Reskrim awasi harga Bahan Pokok melambung tingga menjelang idul fitri.  Kapolsek Kota Kisaran agar mengantisipasi Genk Motor yang saat ini sedang marak.

“Dengan upaya melakukan koordinasi dengan forkompincam sebagai sinergi dan laksanakan patroli berkala dengan Satlantas,” pungkas Kaporles. (zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com