Sat Intelkam Polres Belawan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Bagan Deli

Menjelang berbuka puasa, Satuan Intelkam Polres Pelabuhan Belawan membagikan takjil gratis kepada masyarakat kurang mampu di Lorong 3 Umum

Editor: Admin
Sat Intelkam bersama Bhayangkari Polres Belawan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Bagan Deli. (foto/ist)
BELAWAN - Menjelang berbuka puasa, Satuan Intelkam Polres Pelabuhan Belawan membagikan takjil gratis kepada masyarakat kurang mampu di Lorong 3 Umum Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Senin (18/3/2024) petang. 

Pembagian takjil ini merupakan bagian dari program kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, untuk berbagi di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi yang penuh berkah dan rahmat.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Zul Efendi. SH, KBO Sat Intelkam Iptu M. Sibagariang. SH. MH, Kanit l Sat Intelkam Iptu Agung, SH, dan Pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan. 

Tampak para petugas dari Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan dan ibu-ibu pengurus Bhayangkari dengan sigap membagikan takjil kepada warga yang melintas di Lorong 3 Umum Kelurahan Bagan Deli. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, melalui Kasat Intelkam AKP Zul Efendi mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri terhadap warga masyarakat, terutama yang membutuhkan. 

“Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan takjil kepada warga kurang mampu yang berada di Lorong 3 Umum ini. Semoga dengan kegiatan ini, kita dapat meningkatkan kedekatan hubungan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ujar Kasat Intelkam

Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan ini berharap semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan dirasakan oleh warga yang sedang menjalan puasa Ramadhan. (Awal Yatim)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com