Kapolres Musi Rawas Pimpin Rapat Anev Operasi Ketupat Musi 2024

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi didampingi Wakapolres, Kompol Harsono dan Kabag Ops, Kompol Tony Saputra, melaksanakan Rapat Anev

Editor: Admin

Kapolres Mura,AKBP Andi Supriadi memimpin Rapat Anev Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Mura.(foto/ist)
MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi  didampingi Wakapolres, Kompol Harsono  dan Kabag Ops, Kompol Tony Saputra, melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev), H+1 Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Mura.

Hadir juga dalam rapat tersebut para kabag, para kasat, para kasi serta para kapolsek, yang digelar di Gedung Pesat Gatra, Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Jumat (5/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi  mengatakan sengaja hari ini mengajak para PJU Polres Mura dan para kapolsek menggelar Rapat Anev H+1, Operasi Ketupat Musi 2024, diwilayah hukum Polres Mura.

"Tentunya rapat ini sengaja digelar untuk mengetahui informasi, situasi dan kondisi hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024 di Kabupaten Mura," kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, setelah dilakukan rapat bersama dan hasil informasi dari personel yang menjalankan tugas hari pertama, Operasi Ketupat Musi 2024, situasi dan kondisi semuanya masih aman, lancar dan kondusif.

"Selain itu, nampak situasi arus mudik belum terlalu begitu ramai di jalan baik pemudik yang menggunkan jalur Kabupaten Mura-Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Prabumulih, maupun pemudik yang menggunakan jalur Kabupaten Mura-Muba-Banyuasin," jelas Kapolres

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, kepada personel menjalankan, Operasi Ketupat Musi 2024, khususnya yang menjalankan tugas di Pos Pam dan Pos Yan, untuk melaporkan setiap kegiatan.

Kemudian, kendaraan dinas khususnya mobil patroli distandbykan baik di Pos Pam maupun Pos Yan, khususnya di Pos Pengamanan Terawas dan Pos Pengamanan Simpang Semambang. Termasuk juga, standbykan motor patroli yang ada rotatornya serta rutinkan kegiatan patrolinya 

Selanjutnya, personel yang menjalankan tugas di Pos Pam dan Pos Yan, untuk melaporkan situasi melalui HT Hytera ke Polda Sumsel. 

"Dan, saya tegaskan kepada personel untuk disiplin kehadirannya saat Operasi Ketupat Musi 2024, khususnya yang bertugas do Pos Pam dan Pos Yan," tuturnya.(subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com