Ramadhan Bersama Medan Diecaster 2024, Berbagi Tak Pernah Membuat Rugi

Komunitas Mainan Diecast, Medan Diecaster kembali mengadakan event Ramadan berbagi, di Nego Coffee, Jl. Adam Malik, kurang lebih 100 member

Editor: Admin
Komunitas Mainan Diecast, Medan Diecaster menggelar buka puasa bersama. (foto/ist)
MEDAN - Komunitas Mainan Diecast, Medan Diecaster kembali mengadakan event Ramadan berbagi, di Nego Coffee, Jl. Adam Malik, kurang lebih 100 member Medan Diecaster turut hadir dan berpartisipasi dalam acara yang sudah rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini, Minggu kemarin.

Tidak hanya berbuka puasa bersama, tahun ini Medan Diecaster (MD) juga melakukan aksi donasi ke Rumah Tahfidz Qur'an, Miftahul Jannah, di Jalan Klambir.

Panitia kegiatan, Hanafi menjelaskan, bahwasanya event ini agak sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya, namun pada intinya, tidak lari dari inti yang paling utamanya yaitu berbagi kepada sesama dan silahturahmi tetap terjaga antar anggota.

"Ya Alhamdulillah, ini tahun keempat MD (Medan Diecaster) buat kegiatan ini. Mengingat antusias kawan kawan yang tinggi, InshaAllah ke depannya MD akan rutin buat dan support untuk acara acara positif lainnya," ujar pria yang akrab disapa Bewok ini.[cut]

Komunitas Mainan Diecast, Medan Diecaster berbagi bersama anak yatim panti asuhan.
"Tentunya senang dan bangga ya, banyak kawan kawan yang hadir dan support acara tahun ini. Terimakasih kepada sponsor dan juga donatur yang sudah berpartisipasi, dan harapannya ke depan, kita buat yang lebih meriah lagi dan tentunya lebih baik dari yang sudah pernah ada," ujar salah satu member, Endra Priatna.

Menurut pria yang akrab disapa Mas Ven ini, Medan Diecaster tentunya tidak hanya menjadi sekedar komunitas yang hanya kongkow dan kopdar saja, namun juga bisa memberikan efek positif di sekitar masyarakat, khususnya kota Medan.

Jangan lupa ikuti terus akun IG resmi kami di @medan.diecaster dan akun FB resmi kami di MEDAN DIECASTER. Bukan sekedar komunitas Hobby namun forum silaturahim dan event sosial terbaik juga kami selenggarakan untuk masyarakat Medan sekitarnya, salah satunya dengan acara amal berbagi Ramadhan dan berbuka bersama sesama komunitas diecaster ini, AYOOO...SEGERA FOLLOW AKUN RESMI di Instagram dan Facebook Kami. SOOOR...KITAAA...(danu)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com