Sakit Hati, Suami Tikam Istri 17 Liang Hingga Tewas

Sakit hari karena ibunya kerap dihina, seorang suami berinisial HL (27) nekad membunuh istrinya Mona Fidyawati Gule (24) dengan menusukan pisau

Editor: Admin
Jenazah korban disemayamkan di rumah duka. (foto/ist)
PELALAWAN  – Sakit hari karena ibunya kerap dihina, seorang suami berinisial HL (27) nekad membunuh istrinya Mona Fidyawati Gule (24) dengan menusukan pisau berkali-kali di bagian dada hingga tewas, Minggu petang kemarin.

Atas perbuatannya, dalam hitungan cepat tersangka HL (27), diringkus Polres Pelalawan. “Iya benar dan pelaku sudah kita tangkap dalam pelariannya di wilayah Sorek, Pangkalan Kuras pada Minggu malam,” kata Kanit Reskrim Polres Pelalawan, IPTU Kris Topel, Senin kemarin.

Dijelaskan IPTU Kris Topel, dari hasil introgasi pelaku HL nekad menghabisi istrinya dikarenakan sakit hati atas perlakuan istrinya yang selalu mengihina ibu kandung. “Motif pembunuhan ini karena pelaku sakit hati ibunya sering dihina oleh korban,” ungkap Iptu Kris. 

Pembunuhan itu berawal ketika HL datang ke rumah abang korban di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung.sekitar pukul 15.30 WIB. Tanpa basa-basi, HL langsung menuju kamar mandi tempat korban berada dan langsung menusuk bagian dada istrinya dengan pisau. Akibat tusukan tersebut, korban meninggal dunia di tempat. 

Mengetahui kejadian tersebut, saksi yang melihat dari luar rumah langsung berlari meminta pertolongan. Setelah membunuh istrinya dengan 17 tusukan pelaku segera melarikan diri dari lokasi kejadian. (ss/net)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com