Iriana Joko Widodo Apresiasi Hasil Kerajinan Tangan Kota Medan

Dekranasda Kota Medan ikut serta dalam pameran expo yang berlangsung di Pamedan Mangkunegaran, Kota Solo, Kamis (16/5)

Editor: Admin
Ketua Dekanasda Kota Medan Kahiyang Ayu menyambut kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di stand pameran kerajinan tangan Kota Medan. (foto/ist)
SOLO - Dekranasda Kota Medan ikut serta dalam pameran expo yang berlangsung di Pamedan Mangkunegaran, Kota Solo, Kamis (16/5/2024). Kerajinan tangan dari Sumatera Utara, khususnya Kota Medan ditampilkan dalam pameran yang merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-44 Dekranas. 

Stand Dekranasda Kota Medan tidak hanya menarik perhatian pengunjung, tapi juga Ibu Negara Iriana Joko Widodo sehingga mengunjungi stand yang menampilkan hasil  kerajinan terbaik para perajin dari Kota Medan.

Kedatangan Ibu Negara langsung disambut Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution beserta para pengurus lainnya dengan penuh hangat. Bahkan, Ibu Negara juga sangat mengapresiasi hasil-hasil karya perajin dari Kota Medan karena dinilai sangat bagus dan unik tersebut.

Tidak hanya memuji, Ibu Negara yang datang didampingi Ketua Umum Dekranas Wury Ma'ruf Amin dan anggota OASE Kabinet Indonesia Maju juga membeli sejumlah kain seperti songket, bordir. Lalu, tas dan sejumlah produk fashion.

Sebelum mengunjungi stand Dekranasda Kota Medan, Ibu Negara lebih dahulu mengelilingi lokasi kegiatan, termasuk mengunjungi sejumlah stand yang menampilkan hasil produk kerajinan tangan terbaik dari masing-masing daerah.(tan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com