Tim Dokkes Polres Batu Bara Check Kesehatan Tahanan

Editor: Admin
Tahanan Polres Batu Bara lakukan pengechekan kesehatan. (Foto/ist)
BATU BARA- Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) bersama Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan (Dokkes) Polres Batu Bara melakukan pengecekan kesehatan para tahanan di ruang RTP  Polres Batu Bara, Kamis (24/5/2024).

Pengecekan kondisi kesehatan ini dilaksanakan secara begantian para tahanan masuk ke ruang Sie Dokkes dan ini diawasi langsung oleh Kasat Tahti IPDA Wahidin bersama anggota Sat Tahti Polres Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, melalui Kasi Humas AKP AH Sagala mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polres Batu Bara melalui Sat Tahti dan Sie Dokkes. 

“Kami rutin melakukan pengecekan kesehatan kepada para tahanan meliputi cek tekanan darah, suhu tubuh serta memberikan vitamin bahkan diberlakukan jam olah raga“ ujar Kasi Humas

Ditambahkannya kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada para tahanan yang sedang dalam proses penyidikan oleh Satuan Reskrim.

”Ini merupakan bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat termasuk para tahanan yang sedang dalam proses penyidikan oleh Satuan Reskrim, harapan kami para tahanan tidak stres namun selalu dalam kondisi sehat dan fit sampai selesai proses penyidikan,” tutup.(Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com