Jatuh Diserempet, Pengendara Motor Tewas Terlindas Roda Truk Tronton

Dua pengendara motor Honda Supra Fit BM 4198 QC terjungkal ke aspal setelah motornya diserempet truk tronton BG 8195 NK di Jalan lintas Lubuklinggau

Editor: Admin
Personel Satlantas Polres Mura melakukan olah tkp kecelakaan. (foto/ist)
MUSI RAWAS – Dua pengendara motor Honda Supra Fit BM 4198 QC terjungkal ke aspal setelah motornya diserempet truk tronton BG 8195 NK di Jalan lintas Lubuklinggau-Musi Banyuasin (Muba), tepatnya di Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Musi Rawas (Mura), Kamis pagi kemarin.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor Nurhayati (40) menderita luka-luka dirawat di RS dr Sobirin, sedangkan yang dibonceng Homsiah (59) warga Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, meninggal dunia. Untuk penyidikan truk tronton dan sepeda motor serta pengemudi truk Selamat (51), warga Betung, Kabupaten Banyuasin diamankan petugas untuk proses lanjut.

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas, AKP Herdiansyah didampingi Kasat Lantas, AKP Saharudin dan Kanit Gakkum, Ipda Haris Joko, menuturkan, kecelakaan lalulintas terjadi sekira pukul 09.00 WIB, di Jalan Lintas Lubuklinggau-Musi Banyuasin (Muba).

“Dalam musibah ini, seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia dan satunya lagi dalam perawatan karena menderita luka serius,” kata Kasat Lantas AKP Saharudin.

Berdasarkan informasi dari warga, sebelumnya Truck Tronton yang dikendarai Selamat melaju dari Kelurahan Muara Beliti menuju arah Kecamatan Tuah Negeri. Setiba di TKP hendak mendahului motor yang dikendarai Nurhayati berboncengan dengan Homsiah.

Kemudian, mobil truck tronton menyerempet motor honda supra fit, akibatnya motor oleng dan penumpang motor, Homsiah terjatuh hingga kepalanya terlindas oleh ban mobil belakang sebelah kiri.

Akibat dari kejadian tersebut, penumpang Motor Honda Supra Fit, Homsiah meninggal dunia di TKP, karena mengalami luka berat dibagian kepala, sedangkan Nurhayati mengalami luka ringan ditangan dan kaki, dan langsung dilarikan ke RS dr Sobirin Muara Beliti.

"Saat ini, sopir truk beserta satu unit Mobil Hino Truck tronton Nopol BG 8195 NX warna hijau dan satu unit motor Supra Fit Nopol BM 4198 QC, warna hitam, diamankan di Mapolres Mura," tuturnya. (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com