Kapolsek Medang Deras Sosialisasi Kamtibmas dan Siap Berkolaborasi dengan Warga

Polres Batu Bara siap berkolaborasi bersama dengan warga dan siap menerima laporan dari warga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan atau gangguan

Editor: Admin


Kapolsek Medang Deras AKP Abdi tansar berikan himbauan kepada warga. (foto/ist) 
BATU BARA - Polres Batu Bara siap berkolaborasi bersama dengan warga dan siap menerima laporan dari warga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan atau gangguan Kamtibmas.

Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tayeb melalui Kapolsek Medang deras AKP Abdi Tansar melaksanankan arahan Kapolres Batu Bara, Melalui cooling sistem, Polsek Medang deras.

Lebih lanjut Abdi  mengungkapkan kepada Personil, keberhasilan Polri dari Informasi masyarakat, melalui cooling sistem yang di Programkan Kapolri.

Pihak Polres Batubara telah memiliki 40 Personil Bhabinkamtibmas serta 6 Personil diantara Bhabinkamtibmas Polsek Medang deras, dan kita juga mempunyai call center 110 Polres Batubara  yang dapat dihubungi semua lapisan masyarakat. Untuk itu, bagi siapapun yang menemukan kejanggalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Medang deras dapat langsung melaporkan secara cepat. Ungkap Abdi.

"Polisi sebenarnya hanya sebagai sarana alat negara untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, yang benar-benar bisa menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat itu sendiri,” kata Kapolsek Medang deras.

“Harapannya minimal informasi dari masyarakat itu ada, jika ada wilayah yang ada masalah kita cepat menindak membantu menyelesaikannya. Kami akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku tindak kriminal," sambungnya.

Untuk itu Abdi berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat berkolaborasi dalam menjaga kondusifitas. Sehingga tidak adanya ruang tindak kejahatan di kecamatan Medang deras, melalui cooling sistem  Bhabinkamtibmas.[Subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com