KPU Sumut Umumkan Pemenang Lomba Maskot dan Jingle Pilgubsu 2024

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara (KPU Sumut) mengumumkan pemenang lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur

Editor: Admin
KPU Sumut umumkan pemenang lomba Maskot dan jinggle dan sosialisasi tahapan Pilgubsu 2024. (foto/ist)
MEDAN - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara (KPU Sumut) mengumumkan pemenang lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara, di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (14/6/2024).

Ketua KPU Sumut Agus Arifin diwakili Anggota KPU Sumut Robby Effendy Hutagalung, mengajak semua elemen masyarakat di Sumatera Utara untuk menyukseskan Pilkada Serentak yang akan dilangsungkan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Sebentar lagi petugas Pantarlih akan datang kerumah bapak dan ibu untuk melakukan pemutakhiran data pemilih, maka terimalah dan dukung mereka guna mendapatkan data pemilih yang sebenarnya, ujar Robby yang juga mantan Jurnalis ini.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin diwakili Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Utara Ir Ardan Noor, MM, mengatakan, mari kita memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara dengan jujur dan adil, guna mendapatkan pemilih yang menjadi pilihan rakyat.

Untuk itu, sambungnya, semua elemen yang ada di Provinsi Sumatera Utara diharapkan dapat menyukseskan Pilkada serentak yang akan dilakukan dan diselenggarakan KPU Sumut, pintanya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasdam Kodam 1 Bukit Barisan, Wakapoldasu, seluruh unsur pimpinan KPU Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara dan para siswa dan siswi yang ada, serta seluruh unsur masyarakat di Provinsi Sumatera Utara.

Daftar Pemenang lomba Maskot dan Jingle Pilgubsu 2024: 

Pemenang lomba Maskot:

  • Pemenang 1: Rinaldy Sahat Tua Sipayung.
  • Pemenang 2: Danmenra Erianto Naibaho.
  • Pemenang 3: Andriansyah.

Pemenang lomba Jingle:

  • Pemenang 1: Ade Perdana Pasaribu.
  • Pemenang 2: Annisa.
  • Pemenang 3: Silas Tampubolon.(Ahmad Rizal)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com