Perkuat Kamtibmas, Kapolres Batu Bara Silaturahmi dengan Warga Desa

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin melalukan sambang desa sekaligus silaturahmi bersama tokoh

Editor: Admin
Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin melalukan sambang desa sekaligus silaturahmi bersama tokoh masyarakat di kediaman Kepala Desa (Kades) Simpang Gambus. (foto/ist)
BATU BARA – Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin melalukan sambang desa sekaligus silaturahmi bersama tokoh masyarakat di kediaman Kepala Desa (Kades) Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Sabtu malam.

Kapolres tiba didampingi Kapolsek Limapuluh AKP TL Simamora, Kasi Humas AKP AH Sagala,  dan para kanit. Rombongan disambut Kades Simpang Gambus Idris dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda dan masyarakat Desa Simpang Gambus. 

AKBP Taufik mengucapkan terima kasih atas sambutan Kades dan masyarakat Desa Simpang Gambus. Dijelaskannya, kehadirannya bersama sejumlah personel dalam rangka sambang desa sekaligus merajut sialturahmi antara Polri dan masyarakat dalam rangkaian sinergitas dan Kamtibmas, terutama menjelang masuknya tahapan Pilkada 2024.

Oleh karena itu, sambung Kapolres, Kades dan masyarakat Desa Simpang Gambus untuk bersama-sama meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam mengawal Kamtibmas. 

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan mengawal Kamtibmas serta memberantasa narkoba, perjudian hingga geng motor,” pungkas Kapolres dibarengi makan malam bersama Pak kades dan warga desa.

Terkait Pilkada 2024, Kapolres mengimbau warga untuk tidak mudah terpropokasi berita-berita tak benar. Kapolres mengajak masyarakat untuk memanfaatkan media social dengan baik dan benar. “Jika ada isu-isu yang tidak benar, silahakan konfirmasi ke pak kades atau institusi yang berwenang. Pilihan boleh beda, tapi Kamtibmas lebih utama,” pesan Kapolres.

Kades Simpang Gambus Idri mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih dan mengaku bangga hadirnya pejabat nomor wahid Polres Batu Bara. Tentunya sambung Idris, kehadiran Kapolres menjadi motivasi bagi warga desa untuk meningkatkan sinergitas dalam memberantas narkoba serta mengawal Kamtibmas di wilayah Desa Simpang Gambus.

Atas nama warga, Idris juga menyampaikan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Batu Bara yang komitmen memberantas penyakit masyarakat, terutama narkoba hingga perjudian. “Pemberantasan narkoba dan judi yang digencarkan Polres Batu Bara tentunya sangat bermanfaat menyelamatkan generasi muda Batu Bara dimasa depan,” pungkasnya. (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com