Kapolres Asahan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan 25 Personel Purna Bhakti

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi memimpin upacara kenaikan pangkat dan purna bhakti personel di halaman Mapolres, Selasa (2/7/2024).

Editor: Admin
Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi memberikan ucapan selamat kepada sejumlah personel. (foto/ist)
ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi memimpin upacara kenaikan pangkat dan purna bhakti personel di halaman Mapolres, Selasa (2/7/2024).

AKBP Afdhal Junaidi mengatakan, kenaikan pangkat merupakan kesejahteraan personel, namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat harus diperjuangkan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan yang ada.

Untuk kali ini, kenaikan pangkat setingkat diberikan kepada 8 personel, masing-masing AKP ke Kompol Sebanyak : 1, Aipda ke Aiptu 2, Brigpol ke Bripka 1, Briptu ke Brigpol 1, Bripda ke Briptu 3 personel.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pelepasan personel Purna Bhakti Purnawirawan Polres Asahan sebanyak 25 orang yang memasuki masa purnatugas. “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat atas dedikasi, kinerja dan darmabaktinya selama ini,” ujarnya.

Kapolres Juga Memyampaikan " Disini saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Zulhairi dan 25 orang purnawirawan lainnya yang selama ini telah menunjukan dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Asahan.

Kepada seluruh personil purnabakti saya berpesan agar mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi polri. (zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com