Meskipun Defisit, Pj Bupati Batu Bara Heri Akan Bekerja Keras Bayarkan Gaji dan TPP ASN

Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung menghadiri acara penyampaian hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

Editor: Admin
Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi di gedung Cendrawasih Room Jakarta Convention Centre, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (foto/ist)


JAKARTA - Pj Bupati Batu Bara  Heri Wahyudi Marpaung menghadiri acara penyampaian hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas pengelolaan dan tanggungjawab keuangan negara serta seminar nasional  di Cendrawasih Room Jakarta Convention Centre, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024).

Acara yang digelar BPK RI dibuka langsung Presiden RI  Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri seluruh kepala daerah baik Gubernur, Bupati dan walikota se-Indonesia

Acara tersebut diisi dengan penyampaian hasil pemeriksaan keuangan atas pengelolaan dan tanggungjawab keuangan negara tahun 2014 - 2023 dan seminar nasional, capaian, tantangan dan arah ke depan. 

Pj. Bupati Heri didampingi oleh Inspektur Daerah, Kepala  BKAD, Kepala Bappelitbangda dan Kabag Hukum Kabupaten Batu Bara.

Tidak terlepas dalam keadaan keuangan yang devisit, Pj. Bupati Batu Bara Heri tetap berupaya dan bekerja keras bersama pemerintah daerah untuk membayarkan gaji dan TPP ke-13 bagi ASN Kabupaten Batu Bara untuk memenuhi hak ASN yang ada di Kabupaten Batu Bara.[subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com