Polsek Medang Deras Lakukan Cooling System Pilkada 2024

Menjelang Pilkada 2024, Polsek Medang Deras, Polres Batu Bara, menggelar cooling system di wilayah hukum Kecamatan Medang Deras, Senin malam.

Editor: Admin
Personel Polsek Medang Deras gelar cooling system wilayah. (foto/ist)


BATU BARA – Menjelang Pilkada 2024, Polsek Medang Deras, Polres Batu Bara, menggelar cooling system di wilayah hukum Kecamatan Medang Deras, Senin malam.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan cooling system merupakan program prioritas Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb dalam menyongsong Pilkada 2024 mendatang.

Program Cooling System sangat penting dan insentif dilakukan jajaran Polres Batu Bara dalam mewujudkan sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Batu Bara. “Apa yang dilakukan personel Polsek untuk menjaga Kamtibmas di wilayah,” ujarnya Selasa (9/7/2024.

Cooling system dilakukan melalui patroli dengan sasaran obyek vital perbankan, kantor penyelenggara pemilu, pemukiman warga hingga pertokoan.

Dalam kesempatan ini personel Polsek Medang Deras, sekaligus mengimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang tidak benar, sekaligus memperkuat sinergitas dan koordinasi dengan aparat penegak hukum jika ada informasi-informasi penting disampaikan terkait Kamtibmas. [subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com