Jangan Lupa 3 Februari, TKD Prabowo-Gibran Sibolga Gelar Senam Gemoy Berhadiah Sepeda Motor

TKD Prabowo-Gibran Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), akan mengkampanyekan pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres)

Editor: Admin
Tim TKD Prabowo-Gibran di Sibolga saat menggelar konfrensi pers, Selasa (30/1/2024), terkait rencana kegiatan jalan santai dan senam gemoy yang akan dilaksanakan mereka. (foto:mm/jhonny simatupang)
SIBOLGA - TKD Prabowo-Gibran Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), akan mengkampanyekan pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Kampanye itu akan digelar dalam bentuk jalan sehat dan senam gemoy di Lapangan Simare-mare, Sibolga pada 3 Februari 2024 pukul 07.00 WIB mendatang. 

"Mari, kami mengajak masyarakat Sibolga untuk ikut serta meramaikannya, karena akan ada banyak hadiah menarik, seperti sepeda motor dan lainnya," ungkap Ketua TKD Prabowo-Gibran Sibolga, Andhika Pribadi Waruwu dalam siaran persnya bersama ketua-ketua partai pendukung Prabowo Gibran di Kota Sibolga di Kantor Sekretariat Partai Gerindra Sibolga di Jalan SM Raja, Selasa (30/1/2023).

Dia mengatakan, untuk jalan santai mengambil rute dari Lapangan Simaremare ke Jalan Sisingamangara, kemudian belok ke simpang BRI dan tembus ke simpang BNI, lalu belok ke Jalan KH Zainul Arifin dan kembali ke Lapangan Simaremare. Kemudian dilakukan senam gemoy.

"Untuk membuat kegiatan semakin menarik, kita juga rencananya akan menghadirkan juru kampanye untuk menyampaikan visi dan misi Prabowo-Gibran dalam kegiatan itu, di antaranya, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo, dan Bobby Nasution. Ditambah para caleg DPR RI, seperti Pak Gus Irawan Pasaribu, Bu Fitri Tanjung dan Pak Syarfi Hutauruk juga dijadwalkan hadir dan ikut memeriahkan acara,” imbuh Andhika.

TKD Prabowo-Gibran berharap, Pemilu 2024 berjalan aman dan damai, pemilu yang tanpa cacian, tanpa fitnah dan tanpa menjelek-jelekkan.

“Mari kita jalan santai. Kita senam gemoy, kalau pun kita dicaci, difitnah, mari kita jogetin aja. Mudah-mudahan Prabowo-Gibran menang Pemilu 2024 satu putaran. Target kita di Kota Sibolga, Prabowo-Gibran menang 60-70 persen,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Ketua PBB Sibolga, Hj Nur Arifah. Diharapkan Allah SWT membuka hati masyarakat Sibolga untuk 02 (Prabowo-Gibran), karena dia yakin Capres Prabowo telah cukup berbuat banyak terhadap bangsa. 

“Untuk itu, mari kita hadir di Lapangan Simaremare Sibolga untuk menyatukan hati dan tekad memenangkan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024,” katanya.

Sama halnya juga disampaikan Ketua PSI Sibolga, Ahmad Irfan. Irfan bahkan berharap besar kepada kaum Milenial dan Gen-Z untuk bisa ikut serta hadir meramaikan kegiatan jalan santai dan senam gemoy TKD Prabowo-Gibran Sibolga. "Sebab, lewat kepemimpinan Prabowo-Gibran nantinya, anak muda akan menjadi garda terdepan memimpin Indonesia," tuturnya. 

Demikian juga disampaikan Ketua Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori. Lewat kegiatan jalan santai dan senam gemoy, Sibolga diharapkan akan menjadi kota gemoy, kota Prabowo-Gibran akan menang.

"Hal ini seturut dengan konsep “Kuningkan” Sibolga. Di mana dalam kaitan itu, Golkar Sibolga mendukung intruksi DPP dan hasil Rakerda Golkar Sumut untuk memenangkan Prabowo-Gibran 60 persen di Kota Sibolga," tukas Jamil. (jhonny simatupang) 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com