Jelang Pemilu, Polisi Edukasi Masyarakat Desa Lewat Coling System

Menjelang Pemilu 2024, Polres Batu Bara melalui Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar menggelar Cooling System

Editor: Admin

 

Jelang Pemilu 2024, personel Polsek Medang Deras Polres Batu Bara gelar coling system bersama warga. (foto/ist)
BATU BARA – Menjelang Pemilu 2024, Polres Batu Bara melalui Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar menggelar Cooling System bersama sejumlah masayrakat Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Senin malam.

AKBP Abdi Tansar mengatakan, program Coling System merupakan program prioritas Polres Batu Bara dengan tujuan menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh kompoten bangsa, dengan harapan Kamtibmas terjaga dan terkendali.

Kegiatan ini merupakan program prioritas, terkhusus menjelang masuknya Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 yang tinggal beberapa hari lagi. Terkhusus wilayah Medang Deras, pihaknya melakukan Coling System dengan masayrakat Desa Pakam Raya di kantor Mapolsek Medang Deras.

Dalam pertemuan yang berlangsung kekeluargaan, kepolisian mengedukasi masyarakat untuk sama-sama bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman terutama memasuki pesta demokrasi.

Polisi mengimbau warga untuk sama-sama mengawal kamtibmas, jika ditemukan potensi-potensi gangguan agar segera berkoordinasi dengan instansi terkait, serta memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas di lingkungan masing-masing. (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com