Saling Pukul, Apek Tewas Dianiaya Pemuda Mabuk di Cafee Mak Bintang

Seorang pria paruh baya, Apek tewas dianiaya seorang remaja berinsial DJL (23) di Cafee Mak Bintang, Jalan Jati, Kelurahan Sirantau, Tanjungbalai,

Editor: Admin
Tersangka pelaku DJL ditahan polisi. (foto/ist)
TANJUNGBALAI – Seorang pria tua Apek (63) membunuh dianiaya seorang remaja berinsial DJL (23) di Cafee Mak Bintang, Jalan Jati, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tajungbalai, Minggu petang.

Dalam waktu yang relatif cepat, tim Reskrim Polres Tanjungbalai berhasil menciduk tersangka DJL (23) yang mencoba melarikan diri. “Tersangka pelaku DJL sudah diamankan dalam waktu singkat,” kata Kapolres AKBP Yon Edi Winara didampingi Kasat Reskrim dan Kapolsek Datuk Bandar, Senin (8/1/2024).

Dijelaskan AKBP Yon Edi, kasus terjadinya yang menyebabkan kematiannya Apek terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu tersangka DJL bersama teman FL datang dalam kondisi mabuk ke Cafee Mak Bintang untuk melanjutkan minum sambil menikmati musik.

Tersangka DJL kemudian menyapa Apek yang sudah berada di lokasi, sambil menariknya untuk mengajaknya berjoget. Namun ajakan DJL ditolak. Karena dipaksa, Apek marah memukul dagu DJL. DJL lalu menampar Apek.

Apek lalu membalas dengan tongkatnya yang diarahkan ke bahu DJL. DJL tak terima lalu mendorong Apek hingga terjatuh ke kursi. Apek tak berdaya, rusuk kirinya mengenai kursi yang ada di lokasi. Saat Apek tak berdaya, DJL menendang dada dan kaki korban hingga tingkat Apek patah. Pelaku kemudian meninggalkan lokasi.

“Sekira pukul 19.00 WIB, tersangka DJL berhasil kita amankan untuk diambil keterangan,” kata Kapolres Yon Edi. (zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com