Kawal Pemilu Jurdil, Tokoh Muda Paluta Gelar Sayembara Berhadiah Rp10 Juta

Salah satu tokoh muda di kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Iskandar Muda Siregar mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Paluta

Editor: Admin
Iskandar Muda Siregar. (foto/ist)
PALUTA (MM) - Salah satu tokoh muda di kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Iskandar Muda Siregar mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Paluta untuk turut serta melakukan pengawasan terhadap siapapun pihak yang berusaha untuk mencederai Pemilu tahun ini. 

Iskandar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga agar pemilu ini berjalan aman, tertib dan berkeadilan. 

“Oleh karena itu saya menyampaikan bahwa siapapun yang menemukan kecurangan agar divideokan maupun diviralkan atau dilaporkan kepada saya dengan cara menghubungi nomor 082213797335 / 085231435905 dan akan saya berikan hadiah 10 juta rupiah bagi siapapun yang menemukan kecurangan di kabupaten Paluta yang kita cintai ini, dan identitas pelapor akan dirahasiakan. Jangan takut kita untuk menegakkan sebuah kebenaran untuk sebuah perubahan,” terang Iskandar, Minggu (11/2/2024).

Hal tersebut dilakukan mengingat bahwa saat ini santer terdengar informasi di tengah masyarakat bahwa akan ada upaya memenangkan calon tertentu dengan melakukan serangan fajar (money Politic) yang akan dilakukan di masa tenang. 

Dirinya menduga bahwa ada upaya masif yang melibatkan aparatur pemerintahan hingga ke tingkat perangkat desa dalam memuluskan rencana tersebut. 

“Tentu hal itu tidak bisa kita diamkan, masyarakat Paluta harus bersatu dan lawan praktek-praktek kecurangan tersebut. Saya dan teman-juga akan melakukan patroli keliling baik pagi, siang, dan khususnya malam hari,” tegasnya.

Ia mengimbau masyarakat untuk tidak takut terhadap upaya intervensi yang menjurus ke intimidasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Jangan takut akan intimadasi maupun ancaman dari siapapun. Kita percaya, baik TNI ataupun Polri tidak akan mungkin melakukan hal tersebut karena sebagai aparat penegak hukum tentu mereka bersama kita menegakkan supremasi hukum di bumi Balakka Dalihan Natolu ini,” tutup Iskandar. (Yasir)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com