Pemilu Kondusif, Mahasiswi Asal Simalungun Putri Dewi Apresiasi TNI/Polri

Mahasiswa asal Kabupaten Simalungun yang menimba ilmu di Yogyakarta, Putri Dewi mengapresiasi kerja nyata TNI/Polri yang sukses mengawal Pemilu

Editor: Admin
Mahasiswa asal Kabupaten Simalungun Putri Dewi mengapresiasi kerja nyata TNI/Polri yang sukses mengawal pesta demokrasi Pemilu 2024.(foto/ist)
YOGYAKARTA – Mahasiswa asal Kabupaten Simalungun yang menimba ilmu di Yogyakarta, Putri Dewi mengapresiasi kerja nyata TNI/Polri yang sukses mengawal pesta demokrasi Pemilu 2024.

Sebagaimana kita ketahui bersama, pada 14 Februari yang lalu rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta pemilihan anggota Dpr RI, Provinsi serta Dprd Kabupaten/Kota, pesta Demokrasi ini di sambut suka ria oleh masyarakat Indonesia.

Tentu terselenggaranya Pemilu 2024, sambung Putri Dewi, terbilang sangat aman dan damai ini tak terlepas dari peran serta TNI - Polri yang melakukan pengamanan terhadap pesta 5 Tahunan ini.

“Tanpa mengenal waktu TNI - Polri terus melakukan pengawal, makanya dari itu pantas dan layak TNI - Polri mendapatkan apresiasi dari kami mahasiswa/i yang antusias menyambut pemilu meski kami sendiri berada di Kota orang untuk melanjutkan study Strata Satu,” pungkas Putri Dewi.

Dikatakan mahasiswi aktif itu pemilu 2024 ini berjalan aman dan lancar profesionalitas dan integritas TNI - Polri dapat kita lihat saat mereka melakukan pengaman dengan menjaga netralitas tentunya apresiasi dan terima kasih pantas kita haturkan kepada TNI - Polri, ujar Putri.

Sambung Putri Dewi, siapapun pemenang dalam kontestasi pemilu ini adalah kehendak rakyat, pilihan rakyat ini keputusan rakyat dan kita berharap masyarakat tidak mudah terpancing oleh oknum yang coba mengacaukan pemilu ini dengan melakukan pergesekan antara pendukung si A dengan pendukung si B dan C.

“Mari kita tunggu hasil pengumuman dsri lembaga resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) jangan mudah termakan berita Hoax yang kebenaran nya diragukan, untuk penyelenggara ada KPU, untuk Pengawasan ada Bawaslu dan untuk Pengamanan ada TNI - Polri, yang sudah bekerja keras mulai dari tahapan sampai dengan pengumuman yang akan di sampaikan oleh KPU,” pungkas Putri.

Sekali lagi atas nama masyarakat dan mahasiswi aktif, Putri Dewi mengucapkan terima kasih dan apresiasi saya kepada TNI - Polri yang sudah bersusah payah melakukan pengamanan sehingga Pemilu 2024 berjalan dengan aman damai dan kondusif, tutupnya (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com