PT MOEIS Tepis Adanya Kutipan Dana Kampanye

Humas perkebunan PT MOEIS, Ginda Siregar menepis beredarnya kabar adanya kutipan dana kampanye pemenangan pasangan calon presiden (Capres) Pemilu 2024

Editor: Admin
Humas PT MOEIS Ginda Siregar. (foto/ist)
BATU BARA – Humas perkebunan PT MOEIS, Ginda Siregar menepis beredarnya kabar adanya kutipan dana kampanye pemenangan pasangan calon presiden (Capres) Pemilu 2024 yang disebut-sebut dikordinir Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPM PTSP) Kabupaten Batu Bara, beberapa waktu lalu.

“Saya sendiri tidak tau, kenapa ada berita seperti ini. Saat ini kami fokus pengembangan perusahaan dan tidak ada urusannya dengan Pemilu 2024,” kata Ginda Siregar kepada wartawan di Limapuluh, Rabu (13/2/024).

Dijelaskan Ginda, selama ini perusahaan yang berivestasi di daerah selalu bersinergitas dengan pemerintah daerah, tentunya dalam hal ini terkait perizinan, termasuk juga PBB. “Kalau saya ke dinas ataupun orang dinas datang sudah hal biasa, baik masalah karyawan ataupun pajak dan lain-lain. Perusahaan bersikap netral dalam pemilu 2024,” pungkas Ginda.

Sekali lagi Ginda menegaskan, terkait pilihan Capres maupun caleg, perkebunan PT MOEIS menyerahkan sepenuhnya hak pilihan kepada masing-masing karyawan. “Pesta demokrasi 2024 hak semua warga negara, jadi bebas menentukan pilihan masing-masing. Jadi tidak ada hubungannya kutip mengutip seperti diberitakan di beberapa media,” ujarnya.(subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com