Sopir Pikap Tewas Ditimpa Tiang Listrik PLN di Tapteng

Tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah mobil pikap yang sedang melintas, kemarin.

Editor: Admin
Polisi bersama warga saat mengevakuasi mobil pikap yang ditimpa tiang listrik di di Desa Pagaran Julu, Kecamatan Sorkam, Tapteng. (foto:mm/ist)
TAPANULI TENGAH - Tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah mobil pikap yang sedang melintas, Kamis (15/2/2024) pukul 16.30 WIB. 

Peristiwa tragis yang terjadi di Desa Pagaran Julu, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) itu merenggut nyawa sang sopir, M Marbun (63), warga Desa Pahieme II, Kecamatan Sorkam Barat, Tapteng.

Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarmahor, melalui Kapolsek Sorkam, AKP Edy Suranta, membenarkan peristiwa itu. "Personil kita telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, serta mengumpulkan informasi dari para saksi dan membuat visum untuk korban," kata Edy.

N Sitohang (16) dan A Situmeang (58) menjadi dua saksi yang melihat kejadian nahas ini. Mobil pikap yang tertimpa tiang listrik, dengan nomor polisi BB 8904 MB, menjadi bukti fisik dari kejadian dan telah diamankan oleh pihak Polsek Sorkam dan petugas PLN. (jhonny simatupang)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com