Pemilu 2024 di Paluta Berjalan Lancar, Zakiyuddin Harahap Apresiasi Semua Pihak

Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Lawas Utara (Paluta)

Editor: Admin

 

Ketua DPC Partai Gerindra Paluta, Paluta Zakiyuddin Harahap. (foto/ist)
PALUTA (MM) - Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Lawas Utara (Paluta) telah selesai.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Paluta Zakiyuddin Harahap mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2024 yang berlangsung aman, kondusif dan transparan khususnya di kabupaten Paluta.

“Walaupun sempat ada hal-hal kecil seperti penghitungan dan pemilihan suara ulang, saya rasa itu hanyalah kesalahan hal yang kecil saja," katanya, Selasa (5/3/2024).

Zakiyuddin yang juga merupakan ketua TKD Paslon 02 Prabowo-Gibran di kabupaten Paluta juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang juga berperan dalam menyukseskan pesta demokrasi 2024 di kabupaten Paluta.

Ia menilai, berkat kerja sama yang baik seluruh pihak, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Paluta berjalan lancar, aman dan damai. “Hal ini tidak terlepas dari peran penting dan kerja keras jajaran penyelenggara pemilu yaitu KPU, PPK, PPS, KPPS dan Bawaslu, Panwascam, PKD dan PTPS bersama pihak keamanan seperti kepolisian, TNI, dan Satpol PP serta seluruh elemen masyarakat sehingga Pemilu di kabupaten Paluta terlaksana dengan aman dan kondusif," katanya.

Zaki menyebutkan, dalam pesta demokrasi, ada yang menang dan kalah, dinamika ini biasa terjadi dan diharapkan bisa disikapi dengan baik agar tidak menimbulkan tindakan- tindakan yang negatif.

Untuk itu ia mengajak semua pihak untuk memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat, karena beberapa bulan kedepan masih ada pelaksanaan Pilkada serentak sehingga kolaborasi yang baik ini terus terjaga dengan baik sampai pada pesta demokrasi Pilkada serentak mendatang.

“Mari kita tingkatkan kembali silaturrahmi dan bergandengan tangan serta bersama-sama menciptakan suasana damai usai perhelatan Pemilu 2024 khususnya di kabupaten Paluta,” ajaknya.

Zakiyuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh rekan partai politik yang mendukung jalannya pemilu sehingga berjalan dengan aman dan kondusif dan berharap keberhasilan ini menjadi awal dari kebaikan dan kemajuan kemajuan daerah kabupaten Paluta.

"Kami berharap keberhasilan ini menjadi langkah awal untuk pemilu yang lebih baik di masa mendatang serta menjadi salah satu langkah dalam kemajuan daerah kabupaten Paluta," pungkasnya. (Yasir)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com