Personel Polres Tanjungbalai, Bripda Irfan Ajari Santri Pondok Pesantren Sadli Ali Membaca Alquran

BULAN suci Ramadhan adalah sarana bagi umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT meraih pahala kebaikan yang berlipat ganda.

Editor: Admin
Bripda Irfan bersama pengurus yayasan dan satri Ponpes Sadli Ali. (foto/ist)
BULAN suci Ramadhan adalah sarana bagi umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT meraih pahala kebaikan yang berlipat ganda. Hal ini menjadi momentum untuk menimba mendapatkan berlipat ganda pahala amal kebaikan yang kita laksanakan dengan ikhlas.

Seperti halnya di Pesantren Sadli Ali, Jalan Santri, Kelurahan Bunga Tanjung. Hafidz Qur'an Bripda Irfan Jaldi Siahaan mengajarkan Al Quran kepada para santri di Pesantren Sadli Ali.

Langkah mulia ini mendapat dukungan penuh dari Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara. Dengan penuh dedikasi Bripda Siahaan memaparkan membaca Alqur'an yang benar kepada para Santri.

"Kami Polres Tanjungbalai sangat mengapresiasi inisiatif dari Bripda Irfan Jaldi Siahaan yang aktif terlibat dalam mendidik anak-anak untuk mencintai dan memuliakan Al Quran,” kata Kapolres, Senin (18/3/2023).

Langkah ini, sambung Kapolres, tidak hanya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga membangun moralitas dalam keberagaman yang kuat di tengah-tengah generasi muda. 

Tindakan nyata ini menegaskan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, tetapi juga memiliki peran penting dalam membangun karakter dan moralitas generasi penerus Bangsa Indonesia.

"Semoga aksi baik ini dapat menginspirasi lebih banyak anggota kepolisian untuk terlibat aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkas Kapolres.(zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com