Nelayan Batu Bara Tewas Dikeroyok, Lehernya Jebol Ditusuk Benda Tajam

Seorang nelayan di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, tewas setelah dipijak-pijak dan lehernya ditikam menggunakan pisau.

Editor: Admin
TKP pembunuhan nelayan di Kecamatan Medang Deras, Batu Bara. (foto/ist)
BATU BARA – Seorang nelayan di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, tewas setelah dipijak-pijak dan lehernya ditikam menggunakan pisau.

Muhammad Firdaus Baru (24) menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian di Lnk II, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Senin (22/4/224) sekira pukul 17,00 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, menyebutkan, kasus penganiayaan yang menyebabkan korban Muhammad Firdaus Barus (24) meninggal dunia masih dalam proses penyelidikan dengan mengambil keterangan saksi-saksi di lokasi.

“Motifnya belum diketahui, saat ini kita baru mengevakuasi dan memeriksa jenazah serta mengambil keterangan saksi-saksi di TKP. Korban meninggal dunia dengan luka tusukan benda tajam tepat di bagian leher,” ujar Kapolsek AKP Abdi Tansar, Senin malam.

Berdasarkan keterangan saksi TKP, pelaku tewas diaiaya dua terduga tersangka masing-masing Bayar aliass Belanda (50) dan Riki alas Puyul (25), keduanya warga Lk II, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras. 

Menurut saksi, tersangka Belanda memukul dan menganiaya korban hingga terjatuh ke tanah, lalu dipijak-pijak. Kemudian tersangka Belanda memegang kedua tangan korban. Saat itulah tersangka Puyul menusukan benda tajam tepat ke leher korban hingga tewas.

“Tim Reskrim sudah bergerak memburu kedu terduga pelaku. Kita menghibau kedua pelaku untuk segera menyerahkan diri,” pesan kapolsek. (zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com