Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Blue Light Patroli

Satlantas Polres Tanjungbalai menggelar Blue Light Patroli. Operasi rutin ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamseltibcarlantas di Tanjungbalai

Editor: Admin
Personel Satlantas Polres Tanjungbalai menggelar Blue Light Patroli. (foto/ist)
TANJUNGBALAI (MM) – Satlantas Polres Tanjungbalai menggelar Blue Light Patroli. Operasi rutin ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamseltibcarlantas di wilayah Tanjungbalai. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu mengatakan, kegiatan Blue Light Patrol dan Penjagaan merupakan komitmen Polres Tanjungbalai dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat menjaga situasi kamseltibcarlantas tetap lancar

Fokus sasaran wilayah patroli daerah atau jalan rawan Lakalantas, Balap Liar, dan Rawan Kejahatan Jalanan seperti di Jalan Jend. Sudirman Bundaran PLN, Depan SMP N 1 dan bundaran Polres Tanjungbalai.

"Selama berlangsungnya kegiatan pada malam ini berjalan aman dan kondusif, kami harap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertibn,” ujar AKP Relapang Sitepu, Sabtu kemarin.

Pantauan media di lapangan personil sat lantas bertugas pada malam ini Brigadir  Vicki H. Tarigan, Brigadir Iskandar dan Bripda Agus PS. Sitanggang.(zein)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com