45 Personel Polres Batu Bara Diganjar Penghargaan

Sebanyak 45 personel Polres Batu Bara diganjar penghargaan oleh Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb. Penghargaan diberikan kepada personel

Editor: Admin
Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb memberikan penghargaan. (fofo/ist)
BATU BARA  – Sebanyak 45 personel Polres Batu Bara diganjar penghargaan oleh Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb. Penghargaan diberikan kepada personel yang berhasil mengungkap beragam kejahatan.

AKBP Taufik Hidayat Thayeb mengatakan, personel yang menerima penghargaan yakni Satreskrim, Satres Narkoba, Satlantas dan Sat Samapta.

Dijelaskan Kapolres, dasar pemberian penghargaan terhadap 45 Personil Polres Batu Bara. "Penghargaan ini dalam rangka pengungkapan kasus narkoba, curas maupun curat," tandas AKBP Taufiq.

Penghargaan merupakan suatu pandangan bagi pimpinan. Juga atas kepuasan masyarakat dengan kinerja yang baik dalam pengungkapan narkoba. "Ini jadi penilaian dari masyarakat dalam kinerja sebagai penegak hukum. Saya berterima kasih kepada jajaran Polres Batu Bara yang sudah mengungkap kasus narkoba sebanyak 101 kasus dengan 135 tersangka sejak Januari hingga Mei 2024," ucapnya.

Meski demikian, Kapolres AkBP Taufiq minta personel tetap semangat, jangan kendor dan jangan mau jadi kacung bandar narkoba yang harus diungkap. [subari]

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com