Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Limapuluh Patroli di Sejumlah Titik Rawan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Limapuluh Patroli di Sejumlah Titik Rawan

Editor: Admin

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Limapuluh Patroli di Sejumlah Titik Rawan. (foto/ist)
BATU BARA – Personil Polsek Limapuluh, Polres Batu Bara, menggelar patroli rutin guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta 3 C maupun Kejahatan lainnya seperti Geng Motor, Begal, Tauran Antar Remaja dan Premanisme sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat, Rabu (22/5/2024).

Kapolsek Limapuluh AKP Tukkar Lungun Simamora melalui Kasi Humas AKP A.H Sagala mengatakan kegiatan Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan mobil Dinas guna untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, Begal, Gang Motor, tawuran, premanisme dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum khususnya Polsek Limapuluh, Polres Batu Bara.

Personil yang melakukan kegiatan rutin ini memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas Secara humanis dan Juga Menghimbau agar selalu waspada juga mengunci ganda kenderaan saat di parkiran atau meninggalkan kendaraannya.

Adapun personil yang melaksanakan Patroli antar lain Kapolsek Limapuluh yang diwakili IPDA Manahan Siregar, IPDA WB Ginting dan AIPTU Hendri Purwanto”.

Sejumlah titik lokasi yang menjadi sasaran Personil antara lain Jalan lintas lima Puluh, Desa Perkebunan Lima Puluh dan Desa Mangke Lama.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, personil Polsek Limapuluh menjelaskan situasi aman dan kondusif juga  masyarakat merasa senang atas kegiatan Patroli ini Khususnya masyarakat lima puluh Kabupaten Batu Bara.(Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com