Cegah Gangguan Kamtibmas Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Patroli Gabungan

Patroli gabungan Satlantas Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura guna mencegah gangguan kamtibmas, termasuk balap liar, begal, dan tawuran, Sabtu mala

Editor: Admin

 

Satlantas Polres Batu Bara tilang pengendara sepeda motor(foto/ist)
BATU BARA -  Patroli gabungan Satlantas Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura guna mencegah gangguan kamtibmas, termasuk balap liar, begal, dan tawuran, Sabtu malam (25/5/2024).

Kegiatan ini dimulai dari apel di Mako Polsek Indrapura sebelum dilanjutkan dengan patroli. Fokus utama patroli adalah menjaga kamtibmas dan mencegah berbagai kejahatan di wilayah hukum Polsek Indrapura. Personil juga memberikan himbauan kepada remaja pengendara sepeda motor untuk tidak terlibat balap liar dan menghindari penggunaan knalpot blong.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, menyatakan bahwa patroli ini melibatkan beberapa personil, seperti Kanit Laka Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak dan Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPDA Ade Sundoko Masry.

Personil yang melakukan patroli menghimbau kepada masyarakat yang melintas untuk selalu menjaga kamtibmas serta menjauhi narkoba.Personil juga melakukan tilang terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran serta menggunakan knalpot brong.

Selama patroli berjalan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura dilaporkan aman dan kondusif, ujar Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik.(Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com