Kapolres Mura Lakukan Pengamanan Tabliqh Akbar Ustaz H.Abdul Somad

Kapolres Musi Rawas (Mura), Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Andi Supriadi menghadiri sekaligus melakukan pengamanan Ustaz Abdul Somad Batubara

Editor: Admin
Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi mendampingi Ustaz UAS. (foto/ist)
MUSI RAWAS – Kapolres Musi Rawas (Mura), Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Andi Supriadi menghadiri sekaligus melakukan pengamanan Ustaz Abdul Somad Batubara (UAS) yang mengisi tabliq akbar di Taman Beregam, Pusat Perkantoran Agropolitan Center, Kabupaten Mura, Jumat (24/5/2024).

AKBP Andi Supariadi mengatakan, pengamanan tabliq akbar Ustaz UAS dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Toni Saputra, para Kabag, Kasat, Kasi serta sejumlah personel yang sudah disiapkan di sejumlah titik lokasi kegiatan.

Dijelaskan Kapolres, sedikitnya ada 120 personel Polres Mura yang disiagakan, mulai dari parkiran, jalan lintas hingga patroli keliling dilokasi acara, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Tabliq Akbar UAS juga dihadiri pengasuh Ponpes Ar-Risalah Kota Lubuklinggau Ustad Atiq Fahmi, Ketua PCNU Mura KH Ustman Syafii, Ketua MUI Mura KH Imam Aspali, Forum Guru Ngaji Se-Kabupaten Mura, Forum Rumah Tahfizd Al-Quran Mura, Perwakilan dari Baznas Mura dan kelompok jamaah Pengajian Mura.

Yang tak kalang penting, sambung Kapolres, Tabliq Akbar menjadi sarana silaturahmi terkhusus kepada Ustaz Abdul Somad beserta unsur pejabat di Pemda Mura, serta para tokoh agama diwilayah Kabupaten Mura. “Luar biasa kehadiran masyarakat yang hadir, kurang lebih 4000 jemaah memenuhi lokasi dan Insyah Allah semua berjalan lancar dan kondusif sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ungkap Kapolres.

Terjaganya Kamtibmas selama kegiatan, sambung Kapolres, tak lepas dari kolaborasi dan sinergitas yang terbagun di Kabupaten Mura, termasuk juga masyarakatnya.

“Atas nama pribadi dan institusi Polri, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan acara Tabligh Akbar, serta seluruh instansi dan masyarakat Mura," ujar Kapolres. (subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com