Kesaksian Kepling 4, Samadi : Saya di Lokasi, Tidak Benar Guntur Intimidasi Warga

Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Guntur Cs terhadap M Yunus Qori Ahmadi (35) pemilik toko Jalan Jermal XI Medan Denai, Senin (29/4/2024) malam

Editor: Admin

Kepala Lingkungan (Kepling) 4 Jalan Jermal XI,Kelurahan Binjai,Kecamatan Medan Denai. (foto/ist)
MEDAN  – Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Guntur Cs terhadap M Yunus Qori Ahmadi (35) pemilik toko Jalan Jermal XI Medan Denai, Senin (29/4/2024) malam yang terekam CCTV, mendapat tanggapan beragam. 

Salah satunya kesaksian Kepala Lingkungan (Kepling) 4, Jalan XI, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Samadi. Samadi mengaku bersama Guntur dan sejumlah warga hadir di kediaman Rudi Chandra.

“Tuduhan intimidasi dan keributan itu tidak ada. Guntur datung untuk meminta maaaf di hadapan istri Rudi Chandra. Ini saya katakan tidak ada memihak siapapun,” kata Samadi kepada wartawan, Rabu (8/5/2024).

Jadi, adanya persoalan yang teradi sebelumnya sudah diselesaikan. Saat itu juga, sejumlah pemuda bubar dan pulang ke rumah masing-masing. “Makanya saya heran mengapa ada berita keributan dan pemukulan dilakukan Guntur Cs di rumah Rudi Chandra dan membawa sajam. Guntur saat itu juga memitna maaf di hadapan istri Rudi Chandra. Itu saya saksikan langsung,” kata Samadi.

Di mata Samadi, Guntur adalah sosok dermawan, apalagi terhadap orang kurang mampu. Atas kepeduliannya, Guntur selalu memberikan bantuan tanpa memandang suku maupun agama.

Hal senada juga disampaikan Ani (60) dan Suryanto (65) warga  Jalan Jermal XI, yang mengaku tak percaya jika Guntur melakukan kekerasan dan intimidasi. “Saya tak percaya, Guntur itu orangnya baik dan dermawan. Rasa kepeduliannya sangat tinggi dan kawasan ini aman dan nyaman. Beliau sosok pengayom bagi warga,” ujarnya. (abdul meliala)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com