Motor Revo Vs Verza, 1 Tewas dan 2 Kritis di Tapteng

Dua sepeda motor (septor) di Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng),Sumatera Utara (Sumut) laga kambing. Akibatnya, satu orang meninggal dunia

Editor: Admin
Salah seorang korban saat ditangani tim medis di Puskesmas Mandumas, Tapteng. (foto:mm/ist)
TAPANULI TENGAH - Dua sepeda motor (septor) di Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng),Sumatera Utara (Sumut) laga kambing. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan dua lainnya kritis. 

Kapolsek Manduamas, AKP Kuson Butarbutar, menerangkan peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu terjadi pada Rabu (8/5/2024) malam sekira pukul 21.00 WIB di Jalan Lintas Manduamas-Aceh atau tepatnya di Kelurahan PO Manduamas, Tapteng. Peristiwa itu melibatkan septor Revo dan Verza.

Verza dikemudikan oleh L Sitohang (17) dengan seorang temannya B Sitohang (15) yang sama-sama warga Sigodung. Sementara Revo dikemudikan AD Harefa (18), warga Desa Masnauli, Kecamatan Sirandorung.

"Ketiga korban setelah kejadian langsung dilarikan personil Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas dan warga ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun satu remaja pengendara meninggal dunia" terang Kuson, Kamis (9/4/2024).

Dadi keterangan saksi di lapangan, Sintia M (18) dan Vani Siregar (20) warga Manduamas, ungkap Kuson, peristiwa itu terjadi pada saat Verza yang yang dikemudikan L Sitohang melintas dari arah Manduamas menuju Barus, sedangkan Revo yang dikemudikan korban AD Harefa datang dari arah sebaliknya. 

Saat itu, Revo yang dikemudikan AD Harefa yang tidak memiliki lampu ditambah situasi gelap karena malam,  coba memotong sebuah mobil jenis pikap yang berada di depannya, namun, dari arah depannya melintas Verza yang dikemudikan L Sitohang, sehingga tabrakan/kecelakaan di antara keduanya tidak dapat terelakkan. 

"Masing-masing korban dari ke dua kenderaan langsung dibawa ke Puskesmas Manduamas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa pengendara Verza L Sitohang tidak tertolong dan dua lainnya kritis," pungkas Kuson. (jhonny simatupang) 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com