Pengedar Narkoba Ditangkap di Rumah Sewa

Satuan Narkoba Polres Sibolga berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah Kota Sibolga pada Jumat (3/5/2024) dini hari

Editor: Admin
Tersangka AML saat diamankan di Polres Sibolga. (foto:mm/ist)
SIBOLGA - Satuan Narkoba Polres Sibolga berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah Kota Sibolga pada Jumat (3/5/2024) dini hari dengan tersangka berinisial AML alias AB (35).

"Tindakan ini merupakan bagian dari upaya keras aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari ancaman narkotika. Kota Sibolga, seperti banyak wilayah lainnya di Indonesia, terus berjuang melawan peredaran narkoba yang merusak generasi muda dan mengganggu stabilitas sosial," kata Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzi, dalam keterangannya melalui Kasat Narkoba, Ipru Rahmad R Hutagaol didampingi Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, Jumat (3/5/2024).

Rahmad mengatakan, dalam upaya mengungkap peredaran narkoba di Kota Sibolga, Satnarkoba pada malam Jumat itu memusatkan operasi di sebuah rumah sewa milik tersangka AML di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Jaring, Kota Sibolga. Rumah sewa itu diidentifikasi sebagai titik potensial peredaran narkoba.

"Identitas tersangka terungkap setelah serangkaian penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Satuan Narkoba Polres Sibolga, yang melibatkan berbagai elemen kepolisian. Barang bukti yang berhasil disita menunjukkan tingkat keprofesionalan tersangka dalam beroperasi," ungkap Rahmad. 

Selain sabu 13 bungkus dalam plastik kecil dengan berat 0,88 gram, juga diamankan barang bukti terkait lainnya seperti pipet plastik, timbangan digital, plastik klip, gunting, pisau lipat, kotak kecil, dan dompet. 

"Melalui operasi-operasi seperti ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan bahaya narkoba dan bersedia untuk turut serta dalam memberantasnya. Dengan kerja sama yang kuat antara Kepolisian dan masyarakat, peredaran narkoba di Kota Sibolga dapat diminimalisir, menjadikan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi semua warga," pungkas Rahmad. (jhonny simatupang) 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com