Tim Barongsai Yonko 469 Kopasgat Pancawara Raih Medali Emas Kejuaraan Internasional Piala Menhan 2024

Tim Naga Pancawara berhasil meraih Medali Emas dan Perak Kejuaraan Barongsai Internasional Piala Menteri Pertahanan (Menhan) 2024.

Editor: Admin
 Tim Barongsai Yonko 469 Kopasgat Pancawara Raih Medali Emas Kejuaraan Internasional Piala Menhan 2024. (foto/ist)
JAKARTA - Tim Naga Pancawara berhasil meraih Medali Emas dan Perak Kejuaraan Barongsai Internasional Piala Menteri Pertahanan (Menhan) 2024. Medali Emas diraih pada kategori Freestyle (Taulo Bebas) dan Medali Perak pada kategori Obstacle (Halang Rintang). 

Selain diikuti oleh sejumlah kontingen dari TNI, Kejuaraan Internasional Piala Menhan ini juga diikuti oleh tim olahraga Barongsai dari berbagai Negara di Asia, antara lain Malaysia, Thailand, Singapura, Australia, Jepang, Myanmar, Vietnam dan Cina.

Selama pertandingan, Tim Naga Pancawara bertanding dengan penuh semangat dan rasa percaya diri. Disertai usaha dan doa dari keluarga besar Yonko 469 Kopasgat, dua medali berhasil didapatkan.  

Sehari sebelumnya, Pj.Gubernur Sumatera Utara Mayjen Purn. Hassanudin didampingi oleh Danwingko III Kopasgat Kolonel Pas Dili Setiawan, M.Si(Han) melepas kontingen Tim Naga Pancawara untuk mengikuti kejuaraan Internasional Piala Menhan tersebut.(tan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com