Polres Batu Bara Dibanjiri Karangan Bunga Dukungan Perangi Narkoba

Keseriusan Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi diapresiasi masyarakat Batu Bara karena sigap memberantas

Editor: Admin
Sejumlah papan karangan bungan ucapa selamat sukses untuk Polres Batu Bara. (foto:ss/ist) 
BATU BARA - Keseriusan Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi diapresiasi masyarakat Batu Bara karena sigap memberantas Narkoba. Puluhan karangan bunga membanjiri Mapolres Batu Bara sebagai wujud dukungan dan apresiasi, Jumat (7/6/2024).

Puluhan karangan bunga itu di kirim dari para perkumpulan Tionghoa Lima Puluh, Camat Medang Deras, para awak Media, PT. Socfindo, Marko Indrapura, dan masih banyak yang lainnya.

"Memang sudah cocok itu dikasih karangan bunga gitu bang. Bagus kali memang kinerja Polres Batu Bara dalam memberantas narkoba. Banyak kali yang ketangkap. Dulu resah juga kami, soalnya pecandu-pecandu ini resek kali, mau dia nyolong sampai-sampai bobol rumah, jadi hampir tiap malam gak nyenyak tidur karena kepikiran takut ada barang-barang yang hilang. Sekarang Alhamdulillah udah nyamanlah," ungkap seorang warga.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP Alfander Sagala mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mendukung Polres Batu Bara saat di konfirmasi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut membantu Polres Batu Bara baik itu dalam pemberantasan narkoba. Demikian juga kepada para masyarakat yang telah mengirimkan karangan bunganya saya ucapkan terimakasih. Tentunya hal ini dapat memotivasi kami dalam menggempur peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara," tegasnya. (Subari)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com