Depresi, IRT di Tapteng Tewas Gantung Diri, Anaknya Histeris

Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), berinisial RN (55),

Editor: Admin
Jenazah korban RN saat disemanyamkan di rumah duka. (foto:mm/ist)
TAPANULI TENGAH  – Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), berinisial RN (55), ditemukan tewas tergantung di dalamnya rumahnya, Senin (3/6/2024).

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya bernisial AS (20) sepulang dari kebun sekira pukul 12.15 WIB. 

"Polsek Manduamas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan beberapa barang bukti seperti pakaian yang dipakai korban saat gantung diri serta sepotong tali marli sepanjang 2,5 meter," kata Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, melalui Kapolsek Manduamas, AKP Kuson Butarbutar, Selasa (4/6/2024).

Korban warga Dusun III Usaha Baru, Desa Muara Ore, Kecamatan Sirandorung ini ditemukan tewas gantung diri di dalamnya rumahnya pada Senin (3/6/2024).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, korban sebut Kuson, diduga nekat mengakhiri hidupnya karena tidak kuat menahan penyakit yang dideritanya dibagian kepala selama dua tahun terakhir. 

Hal itu diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang menyebut bahwa korban murni meninggal dunia akibat bunuh diri (gantung diri).

"Korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai dengan prosedur dan surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dari pihak keluarga," tukas Kuson. (jhonny simatupang) 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com